ALL TIME LOW!

by - 11:13 AM




Apakah kalian mengenal 4 manusia sableng diatas? Yah, mereka All Time Low a.k.a. ATL.. Mereka dikenal sebagai band yang baik, lucu, talkactive lah sama penggemarnya meskipun terkadang mereka suka sableng. Pokoknya multi talent deh mereka -__-

All Time Low in Poppin’!


Untuk memulai sesi perkenalan, sekarang kita masuk ke bagian pertama,

BAND GENRE


All Time Low juga sebetulnya salah satu band yang beraliran pop punk di Amerika. Meskipun akhir-akhir ini lagu mereka lebih condong ke pop-rock ketimbang pop-punk, tapi masih ada jejak-jejak punk nya kok! (apa ini?-_-).

Kalau pecinta punk bisa denger lagu mereka di album The Party Scene dan Put Up or Shut Up. Kalau seneng yang mulai agak pop punk, bisa denger di album mereka yang So Wrong, It’s Right, Nothing Personal dan Don't Panic. Kalau Dirty Work agak nyampur lagu-lagunya. Ada yang dance, punk, pop punk, rock, pop rock, macem-macem lah. Sedangkan album Future Hearts udah termasuk pop-rock. Yap, All Time Low sudah lebih berkembang sekarang.


THE HISTORY

All Time Low dibentuk tahun 2003 (waktu itu mereka masih kelas 9 SMP) berasal dari Baltimore, Maryland. Mereka mengambil nama All Time Low dari lirik lagu Head on Collision punya New Found Glory. Yang jelas mereka nggak mungkin ngambil dari lagu gue ya :3

Terbentuknya band ini berasal dari Jack. Yap! Si anak pe’a ini pelopor terbentuknya band ini!!!

Jadi ceritanya doi udah kenal tuh sama Alex. Terus Jack ngomong sama Mami Joyce (emaknya Jack)
Mom, I found a guy and he plays a guitar. Can I go to his house and practice?
Setelah itu Alex jadi sering hang out sama Jack, tiap hari men! Orangtua mereka menjadi sahabatan dan mereka kayak kakak dan adik yang sama-sama sableng. Hahaha.

Setelah itu Jack ketemu Rian. Saat itu Jack melihat aksi Rian main drum dan terkesima banget waktu tau Rian main drum sejak umur 9 tahun. Bahkan Jack sampai cerita sama Mami Joyce katanya, Mom, I met a coolest guy, he plays drum since he was 9 years old and I think he will be great for the band,” dan emang Jack nggak pernah salah prediksi :) Terbukti kan sekarang All Time Low merupakan salah satu band besar di Amerika sana?!

Lalu Zack paling terakhir gabung di All Time Low saat band nya Jack butuh bassist. Dia bergabung sejak Jack ngajak Zack, “Mau nggak lo gabung sama band gue?” dan Zack bilang setuju :3

Siapa yang ngira cowok-cowok alay kayak gini bisa tenar kayak sekarang? :)

Nah, beralih ke cerita gue bagaimana bisa suka sama All Time Low. Kalau gue sih, suka mereka sejak denger lagu Break Your Little Heart. Gue inget banget waktu itu udah punya lagu mereka yang Come On, Come All tapi gue cuma anggep “enak lah.. lumayan deh, masukin playlist,” gitu aja. Sampe akhirnya waktu mereka mau konser di Jakarta tanggal 4 Agustus 2010 gue sama temen gue, penasaran lagu-lagu mereka gimana. Dan setelah udah punya, sejak saat itu langsung suka banget sama All Time Low apalagi Jack Barakat MUAHAHAHA


BAND MEMBERS

Alexander William Gaskarth (Alex)
Vokalis dan Rhythm Guitarist


Lahir tanggal 14 Desember 1987.
Tinggi 6-6'2 kaki. Mungkin kalau dikonversi sekitar 185-190 cm kali ya. Pokoknya tinggi banget! Intinya semua member di All Time Low itu tinggi-tinggi deh!

Lahirnya di Essex, Inggris. Terus waktu remaja pindah ke Maryland, satu kampung sama Jack.

Punya suara khas banget. Dia emang berjasa banget buat All Time Low soalnya dia yang menjadi pencipta lagu-lagu keren ATL selama ini. Dan katanya, sejak album So Wrong, It’s Right semua lagunya itu buatan Alex. Dia juga sering ikut featuring atau produser lagu band-band lain. Bahkan dia udah punya anak didik; 5 Seconds of Summer dan Before You Exit. Wow!

Alex ini temennya Jack dari kecil, yaa SMP lah. Tapi lucunya dulu mereka nggak saling kenal. Dulu tuh Jack nemu Alex waktu Alex pindah sekolah ke privat dan sejak saat itu mereka mulai saling kenal. Kata Jack, gue nemu cowok yang punya alis yang tebal hahah.

(source: vignette4.wikia.nocookie.net)
Oh iya ada rumor tak sedap tentang adeknya Alex. Banyak yang bilang kalau adeknya Alex itu meninggal gara-gara bunuh diri karena Alex lebih tenar daripada dia BUT IT'S DEFINITELLY WRONG!! Alex bilang kalau adek dia meninggal dalam kondisi baik-baik. Nama adeknya dia gue kurang tau juga tapi yang gue tau inisialnya yaitu T.E.G. Yang berarti belakangnya Gaskarth (ya iyalah). Tau darimana inisialnya?? Yap, ada gambar tato Alex gambar mawar itu loh di punggung tangan kirinya. Seperti gambar di samping.

Oh iya. Gue juga dapet informasi tentang betapa betapa baiknya si Alex ini. Jadi ceritanya pas All Time Low lagi konser dimana gitu, Alex dkk kan keluar dari hotel mereka dan kebetulan lagi dingin banget karena lagi musim salju. Nah ternyata di luar hotel tuh ada beberapa fans ATL yang nungguin mereka keluar dari hotel sejak daritadi lah. Dan ada salah satu dari mereka yang nyamperin Alex padahal keliatan banget Alex lagi capek gitu. Terus dia nanya "Boleh minta foto bareng nggak?" Eh sama Alex dicuekkin tuh, ditinggalin ceweknya :( Si ceweknya sedih banget lah ya dan tiba-tiba Alex meluk itu cewek dari belakang dan bilang "Ya boleh lah masa gitu aja enggak boleh?" sambil senyum. Awwwwww :3

Dannnnnn satu hal yang paling gue suka dari Alex adalah... Lisa! Yap! Nyonya Gaskarth ini yang paling gue demen deh! Maniiiiis! Cantik deh! Pasangan serasi banget mereka! Kalau kalian mau lihat betapa betapanya mereka, bisa cek di instagram nya Lisa yaitu: @lisagaskarth

Oh iya, Alex juga punya clothing line sendiri yang namanya Fools Like We. Menurut gue sih bajunya biasa aja, udah gitu harganya mahal banget lagi hahaha. Yaaa coba aja shipping cost sama baju, harganya hampir sama kan buset banget-_- Tapi coba aja kalian cek-cek di sana, siapa tau pengen beli.


Alex Gaskarth when he was young :3

Twitter: @AlexAllTimeLow
Instagram: @AlexAllTimeLow


Jack Bassam Barakat (Jack)
The Lead Guitarist dan Backing Vocals


WAAAA MY PRINCE!!!

Lahir tanggal 18 Juni 1988. Dia keturunan dari Libanon makanya mukanya agak-agak Arab. Tinggi badannya 6,1 kaki tapi setau gue, lebih tinggi Jack daripada Alex. Makanan kesukaan nya hamburger dan dia itu paling suka sama yang namanya lontong (informasi ngasal-_____-)

Dia itu penggemarnya Blink 182 makanya dia deket banget sama Mark Hoppus bahkan sampe muncul di MV mereka yang Weightless. Another fact, Jack ini paling anak mommy lah. Dia itu katanya kalau pulang ke rumah pasti cerita panjang lebar sama emaknya.


Jack ini merupakan spesies paling langka di All Time Low. Bisa dilihat betapa aktifnya dia ketika di atas panggung. Atau tingkah-tingkah abnormalnya di instagram. Kakaknya (si May Barakat) aja udah maklum banget sama tingkah nya si Jack ini. Intinya kalau kalian lihat foto-foto doi di manapun itu, harus banyak-banyak bersabar-_-

Jangan heran kalau nanti ketemu bule arab kayak di atas -_-
a little young Jack

Di antara All Time Low, doi ini paling husband material (opo ini maksudnya?!). Yaa dia itu jiwa bisnisnya paling mantep lah. Dulu dia punya clothing line sendiri yaitu JAGK alias Jack Glamour Kills yang sekarang enggak tau gimana nasibnya. Cuman kalo kalian pernah stalk Jack, pasti pernah liat Jack pake baju yang ada tulisan JAGK atau F*CK nya.

Sampai akhirnya Jack sering tuh ngomong di snapchat nya "Get A Job" yang ujung-ujung menjadi clothing line barunya saat ini. Bisa dicek di mari ya.


Terus sekarang dia bisnis lagi, buka music themed bar gitu di Baltimore yang bernama The Rockwell. Jadi co-owner lah dia di sana. Dan setau gue yang mau masuk ke bar itu harus 21+ hahaha

Twitter: @JackAllTimeLow
Instagram: @JackAllTimeLow


Zachary Steven Merrick (Zack)
Bassist dan Backing Vocals


Lahir tanggal 21 April 1988. Dia ini member All Time Low yang keliatan paling sehat. Yap, badannya paling jadi kan? :s

Bassist paling keren menurut gue. Tapi kalau kata temen gue sih lompatnya dia itu aneh kalau lagi live performance. Hahahaha.

Zack itu emang hobinya main skateboard, work hard, dan fotografi. Pokoknya dia suka sama sesuatu yang di All Time Low nggak ada yang suka. Zack juga terkenal paling alim karena paling jarang ikutan sableng kayak Jack dan Alex. Udah gitu ini anak pendiam banget. Jarang banget dia ngomong kalau ada interview sama All Time Low. Kayaknya sih doi ini tipe-tipe bandel yang diem-diem ._.

Zack ini juga paling tertutup kehidupannya. Dia pernah cerita katanya berimpian punya rumah di Kepulauan Hawaii yang akhirnya terwujud juga. Bahkan sering banget dia foto-foto di instagramnya tentang kehidupan dia di Hawaii. Congrats lah!

Zack masih cilik :3

Tentang bisnis, setau gue dia punya clothing line juga. Namanya Amerrickan. Isinya kayak kaus-kaus kutangnya yang sering dia pake (karena badannya berotot banget, you know lah) atau jaket dan aksesoris berbagai versi. Setau gue masih ada kok clothing line nya. Bisa di cek di sini.


Instagram: @zacharymerrick

Robert Rian Dawson (Rian)
Drummer


Lahir tanggal 18 Desember 1987.

Rian kalau gebuk drum, udah deh, kalah semua yang lain. Bahkan dia pernah menang jadi THE BEST DRUMMER di Alternative Press Awards. Yaa kalau All Time Low nggak ada Rian, nggak bakal bisa setenar ini. Apalagi sekarang Rian udah naik kasta jadi om-om yang tampan! Hahahah! Lihat foto di bawah ini!


Eehhh salaaah maksud guweee...

Three hottie guys :3
Tentang bisnis di luar All Time Low, setau gue Rian terima job jadi produser musik atau mixing lagu juga. Dia punya studio dimana The Maine juga latihan di sana lho! Seneng juga sih gue kalau sampai dua band favorit gue saling bahu-membahu untuk sesama gini! Haha

A post shared by Rian (@riandawson) on

Yang gue agak sedih, Rian putus sama Cassadee Pope! Huhuh mereka tuh udah tunangan padahal. Tapi ada rumor-rumor enggak sedap gitu deh tentang hubungan mereka. Yaa semoga mereka bahagia ya!

Twitter: @riandawson
Instagram: riandawson

RECORD LABEL

Tentang label rekaman, ada beberapa label rekaman dari awal terbentuknya All Time Low sampai sekarang:

Emerald Record (The Three Words To Remember In Dealing With The End, The Party Scene)

Hopeless Record (Put Up or Shut Up, So Wrong, It’s Right, Nothing Personal, All Time Low Straight To DVD, Don't Panic, Future Hearts, All Time Low Straight to DVD 2)

Interscope Record (Dirty Work)

Fueled By Ramen (Last Young Renegade)

Mungkin kalau untuk yang di Interscope dan FBR, aliran musik mereka agak bergeser, yah kan Interscope itu major label jadi mereka membuat lagu All Time Low bisa didenger sama semua orang, nggak cuma pecinta pop punk aja (jawaban ini gue temukan setelah surfing di kaskus-_-).

Kalau ditanya label favorit gue, jelas gue jawab Hopeless. Soalnya banyak banget band favorit gue yang dikontrak di sana. Dan menurut gue album-album All Time Low juga enak-enaknya pas masih di Hopeless. Ini cuma pendapat gue aja lho ya, kalau kita berbeda pendapat ya wajar hehe


ALBUMS

Untuk album, mereka punya banyak banget album:

The Three Words To Remember In Dealing With The End (2004)


The Party Scene (2005)

Put Up or Shut Up (2006)


So Wrong, It’s Right (2007)


 Nothing Personal (2009)


All Time Low Straight To DVD (2010)


Dirty Work (2011)








All Time Low Straight To DVD 2 (2016)

Kalau mau baca review nya, tinggal di klik aja di judulnya. Dan baru ada artikel dari album Don't Panic

Mereka juga terlibat dalam beberapa proyek di luar album kayak lagu Actors yang sempet digosipin bakal keluar di album Dirty Work eh ternyata enggak. Atau album kompilasi artis-artis misalnya Alice in Wonderland, judul albumnya Almost Alice. Lagu Painting Flowers itu lho. Terus, di film Jennifer’s Body. Judul lagu nya Toxic Valentine. Tapi yang bikin nyesek, lagu All Time Low nya belakangan banget, di bagian terakhir main cast masa-__-

Kalau lagu-lagu band lain yang featuring Alex Gaskarth, menurut gue terlalu banyak yaa jadi bisa dicari sendiri hehe


MUSIC VIDEOS

Untuk music videos:
Cukup banyak ya. Namanya juga punya banyak album.
Btw, kalau link-nya mati, maafkan ya. Soalnya ada beberapa yang kena hak cipta (bukan official dari All Time Low nya). Apalagi lagu di album-album lama.


OFFICIAL ACCOUNTS

OFFICIAL WEBSITE: alltimelow.com
OFFICIAL FAN WEBSITE: www.alltimelowhustlers.com 
Twitter: @AllTimeLow
Facebook: All Time Low
Instagram: @AllTimeLow
YouTube channel: Hopeless Records sekarang Fueled by Ramen
NB: Dulu YouTube ATL bisa juga di AllTimeLowVEVO tapi udah enggak dipake lagi.


ALL ABOUT ATL

Nama panggilan fans mereka itu Hustlers (dan gue udah jadi hustler yang resminya dong haha). Nama Hustler ini didapat dari lagu All Time Low yang The Girl's Straight Up Hustler. Monggo dicek di YouTube video nya.

Dulu sih, ada lagu wajib yaitu Therapy dan Remembering Sunday. Di kedua lagu itu hukumnya HARAM banget yang namanya teriak-teriak nggak jelas. Selain karena emang lagu ini punya makna khusus buat Alex (sebagai pencipta lagu), di kedua lagu ini tuh udah jadi kebiasaan Hustler dimanapun hanya untuk ikut bernyanyi bersama Alex dan petikan gitarnya.

Dulu ada tuh manajer band yang paling gue suka. Si Matthew Flyzik, tour manager. Yang paling bisa meng-handle band ini menjadi kayak sekarang. Dia juga emang hebat banget, bisa ngertiin khususnya 2 manusia ini; Alex dan Jack-_-

Matt seneng banget banget sama yang namanya Mickey Mouse. Di kasur, di ruang kerjanya semua penuh sama boneka Mickey Mouse. Kata Alex: “He has a strange obsession with Mickey Mouse,”

Bahkan kata Zack, Matt harus dibawa ke spesialis. Hahaha.

Sayangnya, Matt Flyzik sekarang resmi sudah berpisah dengan All Time Low karena masa kontraknya habis.


PHOTOS

Nah sekarang sesi terakhir nih, sesi obral foto. DIOBRAL FOTONYA, FOTONYA~



Itu adalah foto kelulusan mereka yang gue dapet dari tumblr gue. Karena gue males download, akhirnya gue capture ke sini. Dan sekarang yang menjadi pertanyaan adalah........ RAMBUT LO KENAPA ZACK?! -____-

Mungkin sudah cukup celoteh gue tentang All Time Low. Oh iya, Kata Alex
“Kami tuh udah kayak saudara, baik kami berempat (Alex, Jack, Zack, dan Rian), manager, crew, dan supir bis. Kami semua adalah keluarga”
terus,
We are... unbreakable band.”




Nostalgia dikit, karena foto ini lah gue jadi naksir sama Jack ahahahahah







SUMBER a.k.a SOURCE:
Wikipedia All Time Low
Website All Time Low
All Time Low Straight to DVD
So many blogs!

You May Also Like

52 comments

  1. kisah suka sama ATL persis gue, "sejak denger lagu Break Your Little Heart". Terus kedua kalinya ATL bakal konser di Indonesia 23 Agustus nanti, gue juga ga diijinin sama bokap :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh jadi sedih aku :( Entar kita nonton deh pas mereka balik lagi ke Indo haha

      Delete
  2. waktu gue smp gue suka ATL gara" Weightless, dan cuma tau Weightless aja
    sekarang udah smk gue mulai jadi Hustler (ga resmi, LOL) iseng download album" ATL dan ternyata pada keren
    musicnya berisik tapi 'easy listening', keren deh :D
    oh iya gue baru tau kenapa waktu gue search di google images keluarnya 4 gay pake celana dalem aja, ternyata band sableng :D
    dan gue juga baru tau kenapa ada personil Blink 182 (dan gue juga suka :D), ternyata sohibnya Jack toh ..
    thx banget ya ilmu tentang ATL gue nambah nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha Ada hustler juga nih :D
      Samaan dong, gue juga suka ATL sejak SMP dan sekarang udah kerja dan masih suka mereka. Emang mereka enggak nge-bosenin :')
      Iya sama-sama ya :)

      Delete
  3. wahh.... ane baru aja ngefans bbrp bulan yg lalu gara2 main FIFA Online 3, trus ost-nya itu Time Bomb...
    sebelumnya pernah denger Painting Flowers, dan lumayan... pas denger Time Bomb, gw pikir "wah,, udh denger 2 lagu dari ini band dan lagunya mantap semua... download albumnya ahh..." gw pun download 5 album sekaligus (So Wrong, It's Right, The Party Scene, Dirty Work, Nothing Personal, da Don't Panic) dan disanalah gw mulai ngefans sama ALL TIME LOW....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw tandanya new comer ya? Wihiiiii. Selamat anda sudah masuk ke zona gaje bersama Hustler2 yang lain wkwkwk

      Delete
  4. yg dialamin zal sama kayak gw , denger dari FO3 , penasaran sama band nya lgsung searching google ttg seluk beluk band nya , trus download beberapa lgu eh asik semua , langsung gw sikat 5 album nya sekaligus :v , tp sekarang fans indonesia keknya gaada yg fanatic , keliat dari Halaman maupun grup , Bahkan twitter ttg ATL udah gapernah update :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bisa barengan gitu ya hahaha
      Sebetulnya sih emang gitu. Adminnya (yg di twitter) kan udah kerja jadi sibuk kali yaa. Palingan kalo ATL dateng ke Jakarta lagi baru rame :p

      Delete
  5. Wah gila nih... Gw dah bertahun-tahun nge-fans sama mereka, nggak pernah bikin review se-lengkap dan se-keren ini... OMG! Oh ya, kalo mau lihat-lihat tentang ATL bisa mampir ke blog gue > elisabethcecilia.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  6. Waah! Thanks ya jadi tau banyak tentang All Time Low. Gue masih newcomer sih. Awal suka pas denger lagu Forget About It, dan Do You Want Me (Dead). Tau banyak lagu karena ada temen yang hustler gila dan gue kepo hehe. Lagunya bagus-bagus banget enak di denger. Genre musik gue emang rada pop punk atau pop rock gitu sih. Gue sendiri nge-fans banget ama Simple Plan. Well makasih infonya ya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada yang namanya terlambat menjadi hustler ahahah iyaa samasama Valeria

      Delete
  7. Wow, baru tau masa muda mereka sperti itu hehehe....thanks for your info vroh :v
    And yeah, mulai suka All Time Low sejak dnger Lost in Stereo d Jango (Radio Online, mmm SMA kelas 1 dah) lalu lanjut denger Stella, Break Your Little Heart, Weightless, Sick Little Games dsb gw kenal pertama Album Nothing Personal lalu baru lanjut So Wrong it's Right (Malah mundur kenalannya) hehehe till now...sampai Future Hearts, I love them their music so fucking awesome easy listening hahaha, My Fav is Therapy yeahh Hustler :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiii sama dong! Tapi klo lagu2 gue taunya dari Come On Come All hahaha dan pas denger lagu-lagu di Nothing Personal jadi makin cintah❤

      Delete
  8. Salam peluk ah.. Hustler2.. Gua suka artikelnya nih.. Gua suka ATL semnjak denger lagu mereka yg return the favor.. Dan sejak itu gua download lagu mereka.. Alhasil semua album mereka terdownload. Tapi entah knapa skrg musik mereka yg di albun future hearts kurang greget.. (Menurut ane sih) tapi gmana juga love banget lah ama kang alex dkk. Mudah2an 2016 mereka mampir ke jakarta lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha peluk pelukkk💕
      Pas di Future Hearts lagu2 nya emang biasa aja sih, enggak 'wah' banget lah kayak NP dan SWIR. Terus lagu2 mereka kan mengikuti perkembangan zaman kan. Belom lagi ATL kan sekarang personilnya om om umur 28 taun bukan bocah umur 18 taun lagi hihihi

      Delete
  9. Well, gue baru banget sih jadi hustler (hehey), tapi lupa awalnya gara-gara apa. Yang pasti sih karna ga sengaja dengerin salah satu/dua lagunya, trus karena enak, langsung nyari-nyari yang lain dan download semuanya HAHAH. Sayang banget gue ga sempet nonton mereka pas ke sini (karena dulu gue belom tau mereka). Trus kalo ditanya suka lagu yang mana, jujur, gue gabisa milih. Karena hampir semuanya gue bener-bener suka dan rasanya nggak adil aja kalo milih salah satu doang buat jadi favorit hoho.Yang jelas makasih artikelnya yaa, sangat berhasil bikin gue senyum-senyum ngebayangin meluk Jack sama Alex sekaligus (maruk) dan ketawa-ketawa ga jelas. Long live hustler!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHA sama sih. Sebetulnya lagu All Time Low enak-enak semuwah tapi kan tetep aja ada lagu yang berkesan wkwk
      Long live ATL!

      Delete
  10. Waah blognya keren bgt nih! Salut salut salluuutt :D salam sesama Hustler (meski gak resmi hehee)
    Gw hustler dari Banda Aceh, gak inget lagi bisa kecantol sama ATL untuk pertama kalinya pas dengerin lagu apa gtu -_- tapi gw inget bgt itu tahun 2010.
    Semenjak itu semua lagu + vc + video konser ATL mulai bersarang di laptop,semenjak itu juga gw pada bisa hafal lirik semua lagu mereka sampe album future hearts skrg ini, tapi agak sedih juga sih video-video yg straigh to DVD kehapus :( pas nyari lagi di youtube eh pada dihapus juga, yg tinggal cuma audionya aja..disini ada yg punya lengkap gak video straight to DVD-nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah mantap gan *jadi kaskus*
      btw diriku punya loh ATL STD nya. mau? wkwkwk

      Delete
    2. Maaauuuu..gimana cara ngirimnya sist ?

      Delete
    3. Ntar di upload ke google drive aja. Tapi diriku belom ada kuota, entaran yak abis gajian :D
      Oh iya btw STD yg diriku punya itu enggak HD ya. Cuma sekitar 400-500 MB lah

      Delete
  11. Baru suka All Time Low hari ini haha gara gara dengerin runaway sama theraphy, langsung cari info tentang ALT thanks ya infonya haha, gue downloadnya random dari album mana aja dan setelah gue liat liat lagi gua hampir download semua lagu ALT hahaha, new comer fresh from oven hahaha. once again, thank you for your information. salam hustler -walaupun ga resmi dan baru sehari-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantaffff baru sehari tapi udah mendeklarasikan jadi fans ATL hahaha
      Welcome to our random world! :D

      Delete
  12. Pengalaman kalian Pertama kali suka dengan band ini ga beda jauh sama pemgalaman gw.
    Gw suka band ATL ink gara" gw liat video clip lagu "A love like War" dan "backseat Serenade".
    Kesan pertama gw pas liat video itu ya karna style nya Alex klo lagi nyanyi Sering senyum" dan gw baru tau klo Jack itu Personil Band ini yg paling gokil.
    Btw gw baru mencapai Tahap Awal Menjadi Hustler nih.
    Mohon Bimbingan nya Mastah.
    And thx info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeppp banyak kisah di antara Hustler :)) tengs juga udah kemari dan komen :D

      Delete
  13. Asgsjahskaywiwyt jack ganteng batt
    Gua suka ATL gara2 kakak gua doyan lagu punk akhirnya gua kebawa arusnye :v btw tengs info tentang ATL nyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. EMANG GANTENG MEEEN HAHAHAH
      wiih kakaknya keren. boleh kali minta saran lagu-lagunya :3

      Delete
  14. Same...gue suka ATL gara2 denger Break Your Little Heart,trus jdi sring dengerin lgu ATL.Tpi gue belum Hustler resmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan gue jg belum jadi hustler resmi, nunggu mereka dateng kesini baru gue daftar jadi hustler biar bisa dapet pre-sale dan meet n greet hahaha
      thank u udah mampir

      Delete
  15. brobroo, ada yg tau lagu ATL yg judulnya actors? itu knp ga pernah dimasukkin ke album yaa, dan si matt flyzik kenapaa keluar huu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tauuuu gue juga lupa masukkin sini haha
      itu lagu 'sempet' digosipin bakalan jadi salah satu hits di album Dirty Work tapi ternyata cuma single doang. meskipun begitu tetep enak sih lagunya
      kalo matt flyzik mah emang kontraknya udah abis. sayang banget ya padahal doi udah kayak brother nya ATL

      Delete
  16. Thanks ya utk infox, gue suka sma ATL gara" Something's Gotta Give. Trus gue cari deh infox ternyata byk lagu"x yg enak didngr.Emang jack dan alex kyk saudara aja. Sma" sableng haha. Sma klo bisa bagi nma akun sosmedx yah.Spa tau bsa ditmbahkn info ttg ATLx. Skli lgi thanks ya infox. Salam Kenal

    ReplyDelete
  17. Kalo guaa suka ATL dari lagu Dear maria count me in sama Heroes.2 lagu itu sampe gua racunin ke temen temen band gua buat ngulik lagu itu.saking suka nya sama lagu itu Sempet 2 kali juga bawain lagu itu di gigs pas kita manggung. Sampe sekarang gua masih hustler (ga resmi) banget. Semua lagunya gua dengerin. Yang terbaru di album Straight to dvd 2. Take cover asik bangeeet.
    Gua berharap banget mereka dateng lagi ke jakarta tahun depan. Soalnya 2010 sama 2013 belum punya uang buat beli tiketnya soalnya masih pelajar. Salam buat senua HUSTLER disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh gue selalu suka nih ada komentar yg panjang kayak gini :)
      Salah satu dr 2 lagu yg lo sebug itu emg lagu legend sih malah itu kan ATL anthem (Dear Maria). Wajar bgt kalo lo cinta ATL gara2 itu lagu wkwk

      Tapi byj jg yg komplen lagu Take Cover terlalu pop bahkan kek lagu2 ATL di Dirty Work. Cuma itu lagu enaaaak. Gue jg suka.

      Leh ugha lah ketemuan klo gitu pas konser taun dpn.

      Delete
  18. Wih.. Hustler nya keren2 :D
    Ternyata banyak juga yg suka sma ATL, kalau di kmpung gw sih cma 2 biji (kudet bnget yak), itu aja tmen dket gw, tmen debat msalah musik underground lg hehe.. Wajar sih, anak2 dikmpung gw senengnya sma kangen band smua, kgak ada yg dmen musik gtuan.. Bhas dikit ATL, Blink 182 dll dibilng ngomong koproh haha (malah curht)
    Kalau soal suka lgunya ATL sih bngung mau pilih yg mna? Bgus smua krya2nya Alex dkk, palingan ya therapy, remembering sunday, a daydream away, dear maria count me in sma six feet under the stars.
    Klau pas konser gw paling dmen pas di live from straight to dvd pas alex main akustikan nyanyi lgu therapy sma remembering sunday ft. Julliet simms (istri andy black BVB)

    Oiya gw jg fans beratnya BMTH, Blink 182, MCR, BVB, OOR, PTV, SWS, A7X sma Asking Alexandria (kebanyakan men) hehe
    Sorry mbak bro nulisnya kepanjangan, hbis gk punya blog sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, Hustler emang keren hahah
      Kalo di tempat gue sih juga gak terlalu banyak kok. Pokoknya pas nonton konsernya baru deh ngerasa kayak masuk ke dunia sebenarnya. Gue jg kalo ngomongin band gini2 juga cuma ada 1 temen doang, itu jg dia gak suka ATL hahaha
      Yeppp semua lagu ATL enak tapi kalo gue sih dr tiap album ada lah yg enak2. Gue udh denger yg STD2 lebih mantep, vokalnya Alex semakin bagus dibanding STD1

      Manteeeepppp btw OOR apaan yak hahaha sisanya sih tauu.
      Nggak papa kok panjang yg penting jangan satu buku wkwk

      Delete
  19. Hai hai! Salam dari sesama hustler disini heheh. Gue baru jadi hustler sekitar 1,5 tahunan, jadi masih barulah itungannya. Tapi gue setuju sih kalo makin kesini musik mereka semakin 'benar', tapi sejauh ini gue masih bisa nikmatin (karena emang tiap dengerin lagu-lagunya langsung kayak klop aja gitu), jadi yaa untuk gue pribadi itu fine2 aja.
    Oya, jujur aja baru all time low ini yang bisa bikin gue ngefans bgt dan ngikutin lagu-lagunya. Udah gitu gue bener2 'kenal' dan suka sama semua membernya juga, ga cuma vokalisnya doang atau musiknya doang. Tapi sayangnya gue belom ketemu orang yang sama2 hustler di sekitar gue, jadi cuma bisa nyimpen 'kegilaan' gue dalam hati aja hahaha.
    Gue juga berharap mereka ke sini lagi sih, soalnya nonton konser mereka itu udah jadi hal wajib yang harus bgt gue checklist (berhubung dulu waktu 2011 mereka ke sini gue belom kenal sama sekali, dan waktu 2013 baru sekedar tau aja tapi belom jatuh cinta hahah).
    Btw artikelnya gue suka! Dan fyi gue udah 2 kali baca artikel ini lol, dulu bacanya pas awal2 suka atl dan entah kenapa barusan malah ketemu lagi gara2 tadi kepikiran untuk beli merch-nya dan alhasil ngulik2 google hahaha.
    Okelah, salam dari dan untuk sesama hustler!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, salam kenal juga :D
      iyap, kalo kata gue emang musik mereka lebih 'dewasa' atau kalau kata pengamat musik sana sih udah di 'built up' banget. tapi kok gue lebih suka musik2 mereka thn 2010-2013 ya haha

      wahh welcome to Hustler ya. emang All Time Low itu anak2nya lovable banget apalagi si bocah gendeng Jack. cuma sekarang mereka2 udah mulai tua kali yaa jadi gak banyak tingkah.
      doain aja biar mereka dateng ke indo lagi tahun ini buat promosi album barunya ;)

      eitss artikel ini yang dulu ancur banget yak? hahahaha thank you udah mampir dan mau komen

      Delete
  20. Alhamdulillah ada fans ATL juga dimari wkwk, btw gue fan banget mereka dari kelas 1 smk gara gara temen gue dikelas setel lagu Dear Maria. Sampe skrg gue masih suka mereka dan ikutin perkembangan mereka sampai album terbarunya yg bakal rilis Last Young Renegade. Btw salam kenal ya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap salam kenal jg
      Keren lah temen lo dan lo juga haha btw dtg ke konser ATL gak?

      Delete

  21. I'm curious to find out what blog platform you happen to be utilizing? I'm having some minor security issues with my latest website and I'd like to find something more secure. Do you have any solutions? gmail login

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm using blogger and had no issue until now. Sometimes my blog (blognyarana.com) can't be found if using https but there's no bigger issue than that.

      Delete
  22. https://www.youtube.com/watch?v=KzAO_f7TM9s kapan keluarnya?? :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Getaway Green ya? ga tau juga nih.. mereka udah kasih kode kok kalau bakal lama buat mengeluarkan album baru. kalau misalnya ini single mungkin bisa lebih cepat tapiiii gak tau juga. soalnya alex pernah bilang di interview-nya kalau dia mau nyolong lirik bagus dari penonton slam dunk itu karena dia anggap lbh bagus drpd lirik buatan dia sendiri wkwkwkw

      Delete
  23. Bikin blog tentang album baru mereka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau udh didengerin albumnya pasti gue bikin postingan blognya, soalnya gw belum denger semua lagu2 nya hahahaha

      Delete

//]]>